RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ARIFIN ACHMAD

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 477,652,692,424.00

63.48 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 36,783,663,294.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 3,601,782,156.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 348,390,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 4,381,899,200.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 523,740,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 2,222,881,840.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 111,637,304.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 550,200.00
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 1,059,331,680.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.03. Tambahan Penghasilan berdasarkan kondisi kerja 5,931,960,000.00
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 35,531,568,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 1,061,314,700.00
5.2.2.01.02. Belanja Dokumen/Administrasi Tender 96,535,933.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 720,516,500.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 19,200,000.00
5.2.2.01.09. Belanja Bahan Habis Pakai Material Kesehatan 3,354,278,925.00
5.2.2.01.11. Belanja Bahan Habis Pakai Material Besi 31,138,000.00
5.2.2.01.14. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 24,750,000.00
5.2.2.01.15. Belanja Bahan Kelengkapan Pertukangan 197,320,000.00
5.2.2.01.16. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 73,971,000.00
5.2.2.01.17. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 2,150,000.00
5.2.2.01.19. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 57,475,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 3,228,340,383.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 445,000,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 143,000,000.00
5.2.2.02.21. Belanja Baju Pasien 171,590,800.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 600,000,000.00
5.2.2.03.02. Belanja Air 800,000,400.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 13,254,999,900.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 36,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 344,999,700.00
5.2.2.03.08. Belanja Sertifikasi 50,000,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 445,060,000.00
5.2.2.03.31. Belanja Jasa Keamanan 7,204,800,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 102,308,050.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 875,252,100.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 1,322,616,300.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 39,039,850.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 726,034,300.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 121,070,900.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 44,625,100.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 80,000,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.01. Belanja Sewa Meja Kursi 30,000,000.00
5.2.2.10.05. Belanja Sewa Tenda 39,558,000.00
5.2.2.10.08. Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 1,349,999,700.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 233,500,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 103,700,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 899,240,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 2,224,480,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 167,450,000.00