DINAS PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN PERLINDUNGAN ANAK

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 18,383,138,548.80

84.43 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 4,034,127,400.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 328,896,400.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 283,500,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 109,230,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 195,570,240.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 11,956,000.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 93,773.80
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 94,648,668.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 6,322,462,716.00
5.1.1.02.07. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 723,020,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 193,178,600.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 15,000,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 7,308,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 15,520,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 13,106,000.00
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 5,790,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 42,750,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 10,408,251.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 20,700,000.00
5.2.2.02.28. Belanja Bahan Praktek 72,420,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 14,520,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 143,600,000.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 10,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 42,000,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 2,500,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 22,920,000.00
5.2.2.03.19. Belanja Jasa Dekorasi 11,200,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 16,500,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 10,300,000.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 36,000,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 16,550,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 239,875,700.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 48,099,600.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 11,570,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 620,691,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.01. Belanja Sewa Meja Kursi 17,125,000.00
5.2.2.10.05. Belanja Sewa Tenda 10,000,000.00
5.2.2.10.07. Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 44,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 96,600,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 7,200,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1,009,620,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 16,200,000.00
5.2.2.13.02. Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 3,750,000.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.03. Belanja Pakaian Batik Tradisional 48,400,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1,414,743,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 655,266,800.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.05. Belanja Pemeliharaan Gedung 15,000,000.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.01. Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 17,000,000.00
5.2.2.23. Belanja Jasa Kebersihan
5.2.2.23.02. Belanja Jasa Kebersihan Kantor 84,480,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 328,100,000.00