DINAS KEPENDUDUKAN, PENCATATAN SIPIL, PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 16,880,661,178.00

87.72 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 4,163,760,174.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 309,359,170.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 242,520,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 134,705,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 324,576,000.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 24,000,000.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 60,000.00
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 121,095,309.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 5,955,346,775.00
5.1.1.02.07. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 705,155,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 164,640,500.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9,114,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 1,200,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 2,500,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 14,609,800.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 33,680,400.00
5.2.2.02.34. Belanja perlengkapan rumah tangga 1,354,200.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 3,000,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 326,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 57,000,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 8,640,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 71,175,000.00
5.2.2.03.31. Belanja Jasa Keamanan 174,720,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 154,741,200.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 46,834,600.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 700,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 302,330,000.00
5.2.2.07.03. Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 56,010,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 78,215,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 7,400,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 528,800,000.00
5.2.2.12. Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya
5.2.2.12.04. Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) 19,574,800.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.03. Belanja Pakaian Batik Tradisional 14,000,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1,230,436,650.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 991,307,600.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.01. Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 30,000,000.00
5.2.2.22.02. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 30,000,000.00
5.2.2.23. Belanja Jasa Kebersihan
5.2.2.23.02. Belanja Jasa Kebersihan Kantor 198,000,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 183,700,000.00
5.2.2.31. Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga/Masyarakat
5.2.2.31.02. Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 18,000,000.00
5.2.2.50. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Komunikasi Dan Informatika
5.2.2.50.12. Operator Komputer 120,000,000.00
5.2.2.74. Belanja Uang Saku
5.2.2.74.01. Uang Saku 22,400,000.00