DINAS PERHUBUNGAN

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 46,267,028,942.00

71.29 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 7,020,171,200.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 675,846,640.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 287,420,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 30,100,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 227,600,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 360,000,000.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 36,936,564.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 129,600.00
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 259,200,000.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 9,161,584,888.00
5.1.1.02.07. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 1,105,460,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 260,985,000.00
5.2.2.01.02. Belanja Dokumen/Administrasi Tender 2,388,000.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 106,057,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 25,000,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 9,863,200.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 222,874,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.05. Belanja Bahan Kimia 11,700,000.00
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 16,634,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 62,375,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 52,340,000.00
5.2.2.02.12. Belanja Kelengkapan Olahraga 26,310,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 27,890,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 42,000,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 441,120,000.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 48,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 149,000,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 150,000,000.00
5.2.2.03.20. Belanja Jasa Perawatan Bangunan 1,251,400,000.00
5.2.2.03.39. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 32,500,000.00
5.2.2.03.40. Belanja Jasa Pertunjukan Seni Budaya 11,000,000.00
5.2.2.04. Belanja Premi Asuransi
5.2.2.04.03. Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 10,318,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 104,600,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 288,752,000.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 246,480,000.00
5.2.2.05.04. Belanja Jasa KIR 1,800,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 108,000,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 312,825,600.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 183,880,050.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 142,964,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.05. Belanja Sewa Tenda 71,470,000.00
5.2.2.10.07. Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 5,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 275,215,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 116,530,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 515,896,000.00
5.2.2.12. Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya
5.2.2.12.07. Belanja Pakaian Hansip/Linmas 14,000,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 14,400,000.00
5.2.2.13.02. Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 9,980,800.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 4,518,936,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1,039,362,300.00