DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 28,476,192,896.00

80.23 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 3,974,600,000.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 392,000,000.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 476,000,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 36,200,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 110,140,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 204,000,000.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 444,520,000.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 203,000.00
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 120,000,000.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 6,546,027,696.00
5.1.1.02.07. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 779,290,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 258,546,300.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 100,000,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 15,126,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 125,337,000.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 93,600,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 31,000,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 125,730,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 5,200,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 30,900,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 94,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 3,752,470,400.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 8,343,400.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 152,650,000.00
5.2.2.03.19. Belanja Jasa Dekorasi 3,000,000.00
5.2.2.03.20. Belanja Jasa Perawatan Bangunan 198,250,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 50,400,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 171,000,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 45,710,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 331,111,000.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 99,134,900.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 9,480,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 195,609,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.01. Belanja Sewa Meja Kursi 26,600,000.00
5.2.2.10.06. Belanja Sewa Pakaian Adat/Tradisional 3,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 206,905,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 11,750,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 625,197,500.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.06. Belanja Pakaian Khusus 7,000,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 768,061,400.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1,212,581,600.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.11. Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Gedung Kantor 49,600,000.00
5.2.2.21. Belanja Jasa Konsultansi
5.2.2.21.03. Belanja Jasa Pendampingan Teknologi Informasi 150,000,000.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.01. Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 16,000,000.00
5.2.2.22.02. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 42,700,000.00
5.2.2.22.03. Belanja Jasa Publikasi Media Online 77,584,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 43,200,000.00
5.2.2.31. Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga/Masyarakat
5.2.2.31.02. Uang Untuk Diberikan Kepada Masyarakat 7,000,000.00
5.2.2.32. Belanja Kursus, Pelatihan, Sosialisasi dan Bimbingan Teknis bagi Non PNS
5.2.2.32.01. Belanja Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 59,500,000.00
5.2.2.32.02. Belanja sosialisasi 10,400,000.00