BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 17,195,151,733.00

73.8 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 2,271,583,800.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 257,499,658.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 184,100,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 3,900,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 87,640,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 136,439,280.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 6,175,343.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 34,958.00
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 64,992,276.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 4,297,237,818.00
5.1.1.02.07. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 484,080,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 158,850,800.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 28,880,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9,415,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 3,560,000.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 14,350,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 2,400,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 9,200,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 6,000,000.00
5.2.2.02.19. Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 13,700,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 70,000,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 415,492,000.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 21,000,000.00
5.2.2.03.35. Belanja Jasa Sistem Informasi 11,786,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 9,600,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 97,033,500.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 62,866,500.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 30,500,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 208,926,200.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 14,683,200.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 8,690,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 68,350,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.05. Belanja Sewa Tenda 30,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 152,140,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 26,400,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 382,000,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 82,450,000.00
5.2.2.13.02. Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 4,800,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1,224,054,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 590,173,600.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.05. Belanja Pemeliharaan Gedung 300,000,000.00
5.2.2.20.14. Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 60,000,000.00
5.2.2.21. Belanja Jasa Konsultansi
5.2.2.21.04. Belanja Jasa Konsultansi Survey 48,000,000.00
5.2.2.21.06. Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 87,352,000.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.01. Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 158,579,800.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 228,350,000.00
5.2.2.31. Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga/Masyarakat
5.2.2.31.01. Uang Untuk Diberikan Kepada Pihak Ketiga 10,000,000.00
5.2.2.39. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat
5.2.2.39.01. Petugas Jaga Harian 376,320,000.00
5.2.2.40. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Sosial
5.2.2.40.11. Tenaga Relawan Penanggulangan Bencana 642,000,000.00
5.2.2.45. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Lingkungan Hidup
5.2.2.45.01. Petugas Kebersihan Harian 211,200,000.00