BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 16,750,207,395.26

93.5 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 3,779,972,400.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 372,608,753.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 213,080,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 148,075,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 184,166,400.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 10,180,300.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 85,000.00
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 106,663,284.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 5,769,772,236.00
5.1.1.02.07. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 764,220,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 128,121,400.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 16,267,500.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 5,734,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 7,055,600.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 3,696,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.02. Belanja Bahan/Bibit Tanaman 1,350,000.00
5.2.2.02.04. Belanja Bahan Obat-obatan 300,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 41,120,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 22,310,000.00
5.2.2.02.16. Belanja Bahan Sosialisasi 133,700,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 40,000,000.00
5.2.2.02.20. Belanja Bahan Pupuk 400,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 84,000,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 216,000,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 1,439,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 25,200,000.00
5.2.2.03.20. Belanja Jasa Perawatan Bangunan 10,000,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 3,000,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 14,905,682.26
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 8,874,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 17,980,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 59,897,600.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 33,305,600.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 4,030,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 96,812,000.00
5.2.2.07.03. Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 14,500,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.05. Belanja Sewa Tenda 40,000,000.00
5.2.2.10.06. Belanja Sewa Pakaian Adat/Tradisional 20,000,000.00
5.2.2.10.07. Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 46,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 63,550,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 6,000,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 414,325,000.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.04. Belanja Pakaian Olahraga 10,625,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1,520,494,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1,170,461,640.00
5.2.2.21. Belanja Jasa Konsultansi
5.2.2.21.02. Belanja Jasa Konsultansi Teknologi Informasi 45,000,000.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.01. Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 40,000,000.00
5.2.2.22.02. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 26,000,000.00
5.2.2.23. Belanja Jasa Kebersihan
5.2.2.23.02. Belanja Jasa Kebersihan Kantor 3,600,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 146,200,000.00