SEKRETARIAT DPRD

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 368,365,002,172.00

94.27 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9,408,000,000.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 1,065,248,800.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 166,460,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 78,300,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 454,160,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 683,280,000.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 31,340,000.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 1,000,000.00
5.1.1.01.09. Iuran Jaminan Kesehatan 360,000,000.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 13,572,831,672.00
5.1.1.02.07. Tambahan Penghasilan Berdasarkan Pertimbangan Objektif Lainnya 1,516,370,000.00
5.1.1.03. Belanja Penerimaan Lainnya Pimpinan dan anggota DPRD serta KDH/WKDH
5.1.1.03.01. Belanja Tunjangan Komunikasi Intensif Pimpinan dan Anggota DPRD 16,380,000,000.00
5.1.1.03.05. Belanja Tunjangan Reses Pimpinan dan Anggota DPRD 4,095,000,000.00
5.1.1.03.06. Belanja Tunjangan Transportasi Anggota DPRD 15,800,328,000.00
5.1.1.03.07. Belanja Tunjangan Perumahan Pimpinan dan Anggota DPRD 18,081,600,000.00
5.1.1.03.08. Dana Operasional Pimpinan DPRD 561,600,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 2,178,352,000.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 304,743,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 77,250,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 57,600,000.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 716,000,000.00
5.2.2.01.07. Belanja Pengisian Tabung Pemadam Kebakaran 21,000,000.00
5.2.2.01.20. Belanja Bahan Pengharum Ruangan 280,000,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 2,640,000,000.00
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 346,200,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 371,967,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 649,407,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 406,000,000.00
5.2.2.02.22. Belanja Bahan Pestisida 225,000,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 110,000,000.00
5.2.2.03.02. Belanja Air 48,300,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 2,200,000,000.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 691,500,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 840,288,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 6,000,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 1,246,800,000.00
5.2.2.03.16. Belanja Jasa Perawatan Kesehatan 390,000,000.00
5.2.2.03.19. Belanja Jasa Dekorasi 180,000,000.00
5.2.2.03.20. Belanja Jasa Perawatan Bangunan 230,000,000.00
5.2.2.03.28. Belanja Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 48,000,000.00
5.2.2.03.31. Belanja Jasa Keamanan 4,527,000,000.00
5.2.2.03.35. Belanja Jasa Sistem Informasi 19,800,000.00
5.2.2.03.36. Belanja Administrasi Perjalanan Ke Luar Negeri 390,000,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 352,900,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 527,600,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 253,872,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 2,281,207,500.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 907,001,400.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 24,600,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 236,500,000.00