DINAS KESEHATAN

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 276,191,055,572.05

31.08 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 14,926,411,970.65
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 1,303,886,505.10
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 362,180,187.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 318,570,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 590,605,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 701,032,842.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 12,630,476.30
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 211,437.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 415,181,124.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 20,031,973,444.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 442,440,859.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 157,937,926.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 22,782,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 96,638,020.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 197,100,000.00
5.2.2.01.09. Belanja Bahan Habis Pakai Material Kesehatan 13,628,190,329.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.04. Belanja Bahan Obat-obatan 3,176,910,467.00
5.2.2.02.05. Belanja Bahan Kimia 4,539,956,970.00
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 300,000,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 30,530,107.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 33,351,433.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 37,500,000.00
5.2.2.02.28. Belanja Bahan Praktek 22,050,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 318,321,000.00
5.2.2.03.02. Belanja Air 420,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 1,330,302,996.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 630,186,808.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 169,811,371.00
5.2.2.03.08. Belanja Sertifikasi 8,600,000.00
5.2.2.03.16. Belanja Jasa Perawatan Kesehatan 10,770,066,281.00
5.2.2.03.20. Belanja Jasa Perawatan Bangunan 18,000,000.00
5.2.2.03.30. Belanja Jasa Pemulangan Jenazah Pasien 150,000,000.00
5.2.2.03.42. Belanja Jasa Kebersihan Kantor 250,000,000.00
5.2.2.04. Belanja Premi Asuransi
5.2.2.04.04. Belanja Iuran BPJS Kesehatan 135,867,062,100.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 88,500,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 62,100,000.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 53,080,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 66,900,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 605,168,244.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 124,309,836.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 2,630,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1,468,680,000.00
5.2.2.07.03. Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 40,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 342,918,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 4,985,224,000.00
5.2.2.12. Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya
5.2.2.12.04. Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) 5,750,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 47,850,000.00
5.2.2.13.02. Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 2,450,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 8,733,555,504.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 2,100,813,600.00