RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PETALA BUMI

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 53,147,992,102.20

32.86 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9,012,767,314.60
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 1,459,062,075.90
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 144,074,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 1,314,767,500.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 144,576,250.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 657,979,152.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 29,863,785.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 264,655.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 347,678,655.20
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 11,778,900,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 202,572,196.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 10,100,716.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 8,325,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 51,383,535.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 92,053,600.00
5.2.2.01.07. Belanja Pengisian Tabung Pemadam Kebakaran 7,820,000.00
5.2.2.01.09. Belanja Bahan Habis Pakai Material Kesehatan 1,821,304,000.00
5.2.2.01.10. Belanja Bahan Habis Pakai Material Laboratorium 700,000,000.00
5.2.2.01.16. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 40,200,000.00
5.2.2.01.22. Belanja Bahan Habis Pakai Material Kedokteran Gigi 75,000,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.04. Belanja Bahan Obat-obatan 1,400,000,000.00
5.2.2.02.05. Belanja Bahan Kimia 96,500,000.00
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 275,472,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 9,500,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 4,000,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 30,000,000.00
5.2.2.03.02. Belanja Air 960,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 1,320,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 67,200,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 500,000.00
5.2.2.03.08. Belanja Sertifikasi 150,000,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 202,350,000.00
5.2.2.03.18. Belanja Jasa Analisis di Laboratorium 122,180,000.00
5.2.2.03.31. Belanja Jasa Keamanan 1,282,105,261.50
5.2.2.03.49. Belanja Jasa Kalibrasi Peralatan Medis 113,000,000.00
5.2.2.04. Belanja Premi Asuransi
5.2.2.04.04. Belanja Iuran BPJS Kesehatan 301,920,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 80,000,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 30,000,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 20,600,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 532,079,000.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 25,000,000.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 11,000,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 12,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 11,000,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 1,500,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1,890,870,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 370,825,200.00
5.2.2.19. Belanja Kursus, Pelatihan, Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PNS
5.2.2.19.01. Belanja Mengikuti Kursus-kursus Singkat/Pelatihan 15,000,000.00
5.2.2.19.03. Belanja Mengikuti Bimbingan Teknis 10,000,000.00
5.2.2.19.05. Belanja Mengikuti Workshop 20,000,000.00