RUMAH SAKIT UMUM DAERAH PETALA BUMI

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 69,078,602,454.50

32.12 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9,012,767,314.60
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 1,459,062,075.90
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 144,074,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 1,314,767,500.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 144,576,250.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 657,979,152.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 29,863,785.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 264,655.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 347,678,655.20
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 13,723,650,000.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 202,572,196.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 28,359,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9,750,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 228,285,625.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 112,159,200.00
5.2.2.01.07. Belanja Pengisian Tabung Pemadam Kebakaran 14,675,000.00
5.2.2.01.09. Belanja Bahan Habis Pakai Material Kesehatan 2,218,897,000.00
5.2.2.01.10. Belanja Bahan Habis Pakai Material Laboratorium 2,000,000,000.00
5.2.2.01.16. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 93,200,000.00
5.2.2.01.22. Belanja Bahan Habis Pakai Material Kedokteran Gigi 190,000,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.04. Belanja Bahan Obat-obatan 4,000,000,000.00
5.2.2.02.05. Belanja Bahan Kimia 96,250,000.00
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 359,414,500.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 24,500,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 4,000,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 36,000,000.00
5.2.2.03.02. Belanja Air 960,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 1,440,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 93,600,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 1,500,000.00
5.2.2.03.08. Belanja Sertifikasi 206,064,339.30
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 384,400,000.00
5.2.2.03.18. Belanja Jasa Analisis di Laboratorium 153,740,000.00
5.2.2.03.31. Belanja Jasa Keamanan 1,282,105,261.50
5.2.2.03.49. Belanja Jasa Kalibrasi Peralatan Medis 198,110,000.00
5.2.2.04. Belanja Premi Asuransi
5.2.2.04.04. Belanja Iuran BPJS Kesehatan 302,940,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 100,000,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 50,000,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 39,100,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 638,155,000.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 25,000,000.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 11,000,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 45,000,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.08. Belanja Sewa Mesin Peralatan Kerja 20,348,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 35,000,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 31,500,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1,702,250,000.00
5.2.2.11.05. Belanja Makanan dan Minuman Pasien 1,260,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 103,076,200.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1,266,847,000.00