SATUAN POLISI PAMONG PRAJA

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 42,612,044,964.85

57.76 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9,413,967,668.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 1,180,341,039.85
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 247,100,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 35,630,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 572,852,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 676,982,160.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 162,859,011.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 859,813.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 375,266,892.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 16,598,938,370.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 121,323,011.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 25,000,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 10,350,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 20,950,000.00
5.2.2.01.24. Belanja Habis Pakai Alat Peraga 1,500,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 7,446,100.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 15,072,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 15,500,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 42,000,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 240,000,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 550,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 35,000,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 84,326,300.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 47,476,400.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 188,490,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 59,707,300.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 83,222,300.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 9,478,600.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 5,100,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.05. Belanja Sewa Tenda 30,000,000.00
5.2.2.10.06. Belanja Sewa Pakaian Adat/Tradisional 13,500,000.00
5.2.2.10.07. Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 15,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.01. Belanja Makanan dan Minuman Harian Pegawai 121,800,000.00
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 165,155,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 52,500,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 286,954,000.00
5.2.2.12. Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya
5.2.2.12.04. Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) 8,000,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 61,000,000.00
5.2.2.13.02. Belanja Atribut Kelengkapan Pakaian Kerja Lapangan 11,375,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1,177,270,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 291,302,000.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.05. Belanja Pemeliharaan Gedung 61,000,000.00
5.2.2.23. Belanja Jasa Kebersihan
5.2.2.23.02. Belanja Jasa Kebersihan Kantor 316,800,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 69,400,000.00
5.2.2.39. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat
5.2.2.39.03. Tenaga Bantuan Satuan Polisi Pamong Praja (Banpol) 9,540,000,000.00
5.2.2.50. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Komunikasi Dan Informatika
5.2.2.50.12. Operator Komputer 28,800,000.00
5.2.2.53. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Kepemudaan Dan Olahraga
5.2.2.53.01. Pelatih 12,000,000.00
5.2.2.69. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Kepegawaian Serta Pendidikan Dan Pelatihan
5.2.2.69.12. Pembawa Acara 200,000.00
5.2.2.69.13. Pembaca Doa 200,000.00
5.2.3.10. Belanja modal Pengadaan Peralatan Kantor
5.2.3.10.30. Belanja Modal Pengadaan Alat Absensi 4,800,000.00