DINAS SOSIAL

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 34,296,067,259.00

38.89 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 9,332,639,320.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 1,109,962,661.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 454,424,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 53,571,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 328,746,600.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 444,379,937.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 9,570,270.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 1,000,000.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 263,152,344.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 13,517,144,268.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 118,066,866.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 32,769,080.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 4,200,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 191,242,012.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 38,915,000.00
5.2.2.01.16. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 845,000.00
5.2.2.01.19. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 2,750,000.00
5.2.2.01.20. Belanja Bahan Pengharum Ruangan 3,900,000.00
5.2.2.01.25. Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 76,937,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.01. Belanja Bahan Baku Bangunan 1,100,000.00
5.2.2.02.04. Belanja Bahan Obat-obatan 59,584,000.00
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 147,377,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 3,100,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 250,000.00
5.2.2.02.21. Belanja Baju Pasien 104,800,000.00
5.2.2.02.34. Belanja perlengkapan rumah tangga 13,250,150.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 2,400,000.00
5.2.2.03.02. Belanja Air 12,600,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 487,826,739.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 3,600,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 23,400,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 8,450,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 27,100,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 18,500,000.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 94,990,000.00
5.2.2.05.04. Belanja Jasa KIR 2,250,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 2,500,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 15,580,000.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 13,423,000.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 2,604,250.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 49,200,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 27,425,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 10,300,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 1,121,559,100.00
5.2.2.11.06. Belanja Makanan dan Minuman Panti Sosial 1,120,204,700.00
5.2.2.12. Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya
5.2.2.12.04. Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) 42,000,000.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.05. Belanja Pakaian Khusus Lainnya 12,344,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 97,500,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 271,308,962.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.14. Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 4,500,000.00