DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 40,418,432,904.90

52.5 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 10,236,588,987.72
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 961,931,442.50
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 425,047,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 474,739,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 263,179,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 485,467,470.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 22,096,818.80
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 186,253.88
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 302,556,458.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 21,065,416,299.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 275,729,777.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 49,815,040.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 18,105,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 90,155,312.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 4,004,000.00
5.2.2.01.12. Belanja Bahan Habis Pakai Material Tenun dan Jahit 68,920,800.00
5.2.2.01.14. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Las dan Bor 90,041,800.00
5.2.2.01.16. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Mesin 58,024,961.00
5.2.2.01.17. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Elektronika 90,318,925.00
5.2.2.01.19. Belanja Bahan Kelengkapan Teknisi Kelistrikan 26,499,000.00
5.2.2.01.20. Belanja Bahan Pengharum Ruangan 24,173,663.00
5.2.2.01.25. Belanja Bahan Habis Pakai Material Keterampilan 16,895,700.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.03. Belanja Bibit Ternak 19,965,000.00
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 66,596,900.00
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 22,500,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 17,910,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 12,507,500.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 6,500,000.00
5.2.2.02.19. Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 1,500,000.00
5.2.2.02.28. Belanja Bahan Praktek 37,200,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.02. Belanja Air 8,960,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 469,440,000.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 1,440,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 28,800,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 6,965,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 79,060,000.00
5.2.2.03.20. Belanja Jasa Perawatan Bangunan 150,000,000.00
5.2.2.03.23. Belanja Jasa Instalasi 3,000,000.00
5.2.2.03.31. Belanja Jasa Keamanan 348,000,000.00
5.2.2.04. Belanja Premi Asuransi
5.2.2.04.02. Belanja Premi Asuransi Barang Milik Daerah 25,000,000.00
5.2.2.04.03. Belanja Premi Asuransi Kecelakaan 4,400,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 37,120,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 46,644,350.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 77,424,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 30,000,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 143,338,206.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 137,666,000.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 1,250,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 173,654,199.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.01. Belanja Makanan dan Minuman Harian Pegawai 1,800,000.00