DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA, KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 37,164,520,283.00

49.33 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 6,299,182,162.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 914,792,890.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 287,420,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 107,800,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 307,288,800.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 349,354,080.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 94,068,000.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 216,648.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 186,387,903.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 11,403,019,852.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 279,685,351.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 30,000,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 15,804,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 14,498,000.00
5.2.2.01.15. Belanja Bahan Kelengkapan Pertukangan 17,000,000.00
5.2.2.01.20. Belanja Bahan Pengharum Ruangan 2,100,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.02. Belanja Bahan/Bibit Tanaman 6,600,000.00
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 7,500,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 58,188,087.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 39,758,424.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 26,220,000.00
5.2.2.02.19. Belanja Bahan Kostum dan Kelengkapan Upacara 2,000,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 6,600,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 336,000,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 94,150,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 34,999,000.00
5.2.2.03.37. Belanja Jasa Komunikasi Media Online 5,000,000.00
5.2.2.03.39. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 3,500,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 24,000,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 43,084,800.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 124,867,200.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 19,248,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 573,808,000.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 138,370,300.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 3,050,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 2,225,169,000.00
5.2.2.07.03. Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 49,860,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.05. Belanja Sewa Tenda 15,058,550.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 212,085,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 27,936,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 2,431,486,000.00
5.2.2.12. Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya
5.2.2.12.04. Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) 69,000,000.00
5.2.2.13. Belanja Pakaian Kerja
5.2.2.13.01. Belanja Pakaian Kerja Lapangan 62,200,000.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.03. Belanja Pakaian Batik Tradisional 19,250,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 2,335,033,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 2,059,127,938.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.03. Belanja Pemeliharaan Taman 150,000,000.00
5.2.2.20.05. Belanja Pemeliharaan Gedung 40,000,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 1,852,700,000.00
5.2.2.26. Belanja Peralatan Rumah Tangga
5.2.2.26.01. Belanja peralatan rumah tangga 3,202,000.00