DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 31,576,949,978.12

46.15 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 4,733,820,000.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 378,420,000.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 287,491,855.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 47,081,160.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 159,446,400.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 214,548,990.08
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 131,692,200.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 153,000.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 122,400,000.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 9,282,713,543.04
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 249,904,677.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 40,799,850.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 11,262,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 89,546,250.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 98,560,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 94,750,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 33,243,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 123,049,865.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 20,500,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 134,640,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 72,260,000.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 7,200,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 3,827,509,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 9,000,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 216,160,000.00
5.2.2.03.20. Belanja Jasa Perawatan Bangunan 55,000,000.00
5.2.2.03.23. Belanja Jasa Instalasi 45,872,000.00
5.2.2.03.39. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 60,000,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 26,000,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 63,500,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 35,440,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 729,918,580.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 41,980,400.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 11,150,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 206,068,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.06. Belanja Sewa Pakaian Adat/Tradisional 6,000,000.00
5.2.2.10.07. Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 9,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 428,330,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 32,010,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 428,837,000.00
5.2.2.12. Belanja Pakaian Dinas dan Atributnya
5.2.2.12.04. Belanja Pakaian Dinas Harian (PDH) 70,000,000.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.05. Belanja Pakaian Khusus Lainnya 32,008,080.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 1,053,490,115.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1,332,531,993.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.04. Belanja Pemeliharaan Jaringan 78,120,000.00
5.2.2.20.11. Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Gedung Kantor 32,816,000.00
5.2.2.20.14. Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Kantor 20,000,000.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.01. Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 70,000,000.00
5.2.2.22.03. Belanja Jasa Publikasi Media Online 36,000,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 227,500,000.00