DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 28,105,554,672.96

47.26 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 6,495,435,800.00
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 524,686,428.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 368,060,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 35,700,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 248,220,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 301,752,000.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 4,612,566.00
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 99,156.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 182,023,704.00
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 14,352,927,398.96
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 313,000,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 9,000,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 70,548,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 39,000,000.00
5.2.2.02.26. Belanja Bahan Jaringan Komputer 1,850,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 24,600,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 16,000,000.00
5.2.2.03.19. Belanja Jasa Dekorasi 42,678,000.00
5.2.2.03.35. Belanja Jasa Sistem Informasi 3,400,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 42,000,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 36,000,000.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 95,000,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 52,000,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 421,988,000.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 6,059,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 64,156,000.00
5.2.2.07.03. Belanja Sewa Ruang Rapat/Pertemuan 57,500,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 206,556,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 59,190,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 278,494,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 994,240,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 992,691,420.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.04. Belanja Pemeliharaan Jaringan 9,000,000.00
5.2.2.20.11. Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Gedung Kantor 100,000,000.00
5.2.2.21. Belanja Jasa Konsultansi
5.2.2.21.04. Belanja Jasa Konsultansi Survey 53,737,000.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.01. Belanja Jasa Publikasi Media Cetak 25,800,000.00
5.2.2.22.02. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 38,080,000.00
5.2.2.22.03. Belanja Jasa Publikasi Media Online 20,000,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 213,608,000.00
5.2.2.39. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat
5.2.2.39.01. Petugas Jaga Harian 259,680,000.00
5.2.2.50. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Komunikasi Dan Informatika
5.2.2.50.11. Networking Engineer 36,960,000.00
5.2.2.50.12. Operator Komputer 272,400,000.00
5.2.2.50.32. Programmer 221,760,000.00
5.2.2.69. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Kepegawaian Serta Pendidikan Dan Pelatihan
5.2.2.69.12. Pembawa Acara 4,468,200.00
5.2.2.69.13. Pembaca Doa 2,764,000.00
5.2.3.10. Belanja modal Pengadaan Peralatan Kantor
5.2.3.10.30. Belanja Modal Pengadaan Alat Absensi 13,500,000.00
5.2.3.11. Belanja modal Pengadaan Perlengkapan Kantor
5.2.3.11.07. Belanja modal penyekat ruangan 82,500,000.00
5.2.3.12. Belanja modal Pengadaan Komputer
5.2.3.12.01. Belanja modal Pengadaan komputer mainframe/server 32,230,000.00
5.2.3.12.02. Belanja modal Pengadaan komputer/PC 100,000,000.00
5.2.3.12.03. Belanja modal Pengadaan komputer note book 43,000,000.00