BADAN PENDAPATAN DAERAH

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. -3,241,427,917,857.12

29.71 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 21,490,372,214.98
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 1,969,890,000.00
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 737,299,997.34
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 150,150,333.56
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 877,880,750.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 1,176,478,010.08
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 13,104,161.70
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 278,980.00
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 600,750,679.56
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 8,221,782,957.00
5.1.1.06. Insentif Pemungutan Pajak Daerah
5.1.1.06.01. Insentif Pemungutan Pajak Daerah 88,983,186,291.87
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 953,611,535.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 34,335,154.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 61,060,505.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 123,275,128.00
5.2.2.01.06. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas 166,608,925.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.02. Belanja Bahan/Bibit Tanaman 721,830.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 26,663,520.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 1,245,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 64,147,080.00
5.2.2.02.26. Belanja Bahan Jaringan Komputer 48,325,000.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.02. Belanja Air 34,137,380.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 2,168,000,000.00
5.2.2.03.05. Belanja Surat Kabar/Majalah 71,495,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 2,253,157,600.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 216,374,600.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 212,484,068.00
5.2.2.03.19. Belanja Jasa Dekorasi 15,001,000.00
5.2.2.03.46. Belanja iuran keanggotaan 72,454,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 243,534,890.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 299,111,540.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 659,481,500.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 123,539,200.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 3,634,823,200.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 236,298,900.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 1,850,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 1,071,094,370.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 410,215,000.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 9,150,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 12,000,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 3,339,596,080.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 1,289,314,000.00
5.2.2.19. Belanja Kursus, Pelatihan, Sosialisasi dan Bimbingan Teknis PNS
5.2.2.19.05. Belanja Mengikuti Workshop 9,000,000.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.05. Belanja Pemeliharaan Gedung 2,690,500.00
5.2.2.20.11. Belanja Pemeliharaan Peralatan/Perlengkapan Gedung Kantor 243,424,895.00
5.2.2.21. Belanja Jasa Konsultansi
5.2.2.21.06. Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan 368,400,000.00
5.2.2.22. Belanja Jasa Publikasi
5.2.2.22.02. Belanja Jasa Publikasi Media Audio Visual 97,260,200.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 127,000,000.00
5.2.2.39. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Ketentraman, Ketertiban Umum Dan Perlindungan Masyarakat
5.2.2.39.01. Petugas Jaga Harian 2,006,400,000.00
5.2.2.39.02. Satuan Pengamanan (Satpam) 718,200,000.00