BADAN PENGHUBUNG

Jumlah Belanja (Surplus / Defisit)
Rp. 18,495,077,870.13

59.2 %

Prosentase SP2D
Penyerapan Anggaran


Kode Rekening Uraian Nilai
5.1.1.01. Belanja Gaji dan Tunjangan
5.1.1.01.01. Gaji Pokok PNS/ Uang Representasi 3,255,221,727.30
5.1.1.01.02. Tunjangan Keluarga 325,147,513.21
5.1.1.01.03. Tunjangan Jabatan 47,880,000.00
5.1.1.01.04. Tunjangan Fungsional 10,500,000.00
5.1.1.01.05. Tunjangan Fungsional Umum 149,660,000.00
5.1.1.01.06. Tunjangan Beras 163,010,178.00
5.1.1.01.07. Tunjangan PPh/Tunjangan Khusus 461,022.45
5.1.1.01.08. Pembulatan Gaji 45,595.61
5.1.1.01.22. Iuran BPJS Kesehatan 93,386,808.56
5.1.1.02. Belanja Tambahan Penghasilan PNS
5.1.1.02.05. Tambahan Penghasilan berdasarkan prestasi kerja 7,106,941,800.00
5.2.2.01. Belanja Bahan Pakai Habis
5.2.2.01.01. Belanja Alat Tulis Kantor 137,069,200.00
5.2.2.01.03. Belanja Alat Listrik dan Elektronik (Lampu Pijar, Battery Kering) 20,000,000.00
5.2.2.01.04. Belanja Perangko, Materai dan Benda Pos Lainnya 14,878,000.00
5.2.2.01.05. Belanja Peralatan Kebersihan dan Bahan Pembersih 46,200,000.00
5.2.2.02. Belanja Bahan/Material
5.2.2.02.07. Belanja Bahan Logistik Rumah Tangga 5,250,000.00
5.2.2.02.08. Belanja Plakat/Pigura/Frame/Songket 227,200,000.00
5.2.2.02.09. Belanja Dekorasi 73,750,000.00
5.2.2.02.10. Belanja Dokumentasi 21,000,000.00
5.2.2.02.17. Belanja Bahan Publikasi 1,556,000.00
5.2.2.02.29. Belanja Bahan Lomba 8,979,500.00
5.2.2.03. Belanja Jasa Kantor
5.2.2.03.01. Belanja Telepon 32,100,000.00
5.2.2.03.02. Belanja Air 1,100,000.00
5.2.2.03.03. Belanja Listrik 345,600,000.00
5.2.2.03.06. Belanja Kawat/Faksimili/Internet 94,800,000.00
5.2.2.03.07. Belanja Paket/Pengiriman 6,000,000.00
5.2.2.03.13. Belanja Jasa Service Peralatan dan Perlengkapan Kantor 190,000,000.00
5.2.2.03.28. Belanja Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 129,265,325.00
5.2.2.03.31. Belanja Jasa Keamanan 324,000,000.00
5.2.2.03.40. Belanja Jasa Pertunjukan Seni Budaya 146,500,000.00
5.2.2.05. Belanja Perawatan Kendaraan Bermotor
5.2.2.05.01. Belanja Jasa Service 113,500,000.00
5.2.2.05.02. Belanja Penggantian Suku Cadang 118,200,000.00
5.2.2.05.03. Belanja Bahan Bakar Minyak/Gas dan Pelumas 894,425,000.00
5.2.2.05.05. Belanja Surat Tanda Nomor Kendaraan 62,000,000.00
5.2.2.06. Belanja Cetak dan Penggandaan
5.2.2.06.01. Belanja Cetak 45,550,000.00
5.2.2.06.02. Belanja Penggandaan 20,116,700.00
5.2.2.06.03. Belanja Penjilidan 3,400,000.00
5.2.2.07. Belanja Sewa Rumah/Gedung/Gudang/Parkir
5.2.2.07.02. Belanja Sewa Gedung/Kantor/Tempat 32,412,000.00
5.2.2.10. Belanja Sewa Perlengkapan dan Peralatan Kantor
5.2.2.10.07. Belanja Sewa Sound System dan Alat Elektronik 47,000,000.00
5.2.2.11. Belanja Makanan dan Minuman
5.2.2.11.02. Belanja Makanan dan Minuman Rapat 495,573,500.00
5.2.2.11.03. Belanja Makanan dan Minuman Tamu 91,160,000.00
5.2.2.11.04. Belanja Makanan dan Minuman Kegiatan 84,250,000.00
5.2.2.14. Belanja Pakaian Khusus dan Hari-hari Tertentu
5.2.2.14.05. Belanja Pakaian Khusus Lainnya 6,000,000.00
5.2.2.15. Belanja Perjalanan Dinas
5.2.2.15.01. Belanja Perjalanan Dinas Dalam Daerah 580,200,000.00
5.2.2.15.02. Belanja Perjalanan Dinas Luar Daerah 976,548,000.00
5.2.2.20. Belanja Pemeliharaan
5.2.2.20.05. Belanja Pemeliharaan Gedung 227,500,000.00
5.2.2.24. Honorarium Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti
5.2.2.24.01. Tenaga Ahli/Instruktur/Narasumber/Peneliti. 102,500,000.00
5.2.2.29. Belanja Hibah Barang dan Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat
5.2.2.29.01. Belanja Hibah Barang atau Jasa kepada Pihak Ketiga/Masyarakat 66,000,000.00
5.2.2.40. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Sosial
5.2.2.40.01. Penceramah Agama 1,500,000.00
5.2.2.40.13. Pembaca Al-Quran 5,000,000.00
5.2.2.45. Belanja Jasa Kegiatan Urusan Lingkungan Hidup
5.2.2.45.01. Petugas Kebersihan Harian 630,240,000.00